Sukses

Cinta Tanpa Restu, Single Baru Terry dari Pengalaman Pribadi

Diakui Terry, kisah cintanya dahulu dengan sang mantan karena terbentur perbedaan budaya.

Liputan6.com, Jakarta Terry kembali meluncurkan album ketiganya bertajuk Indah, Rabu (11/12/2014). Bersenjatakan 11 lagu, Terry akan tetap menyuguhkan suasana ballad nan galau seperti album-album sebelumnya.

Di album terbarunya tersebut, Terry memperkenalkan salah satu singlenya berjudul Cinta Tanpa Restu. Lagu yang diciptakan oleh musisi bertangan dingin, Badai Kerispatih, ternyata sesuai dengan pengalaman pribadi yang Terry rasakan.

Hal itu membuat dirinya sangat total dari segi penghayatan jika dilihat dari videoklip lagu tersebut. Cucuran airmata menambah nuansa haru yang Terry tunjukan dalam videoklip single terbarunya tersebut.

Ditemui saat peluncuran album barunya di Pisa Kafe, Menteng, Jakarta Pusat, Terry sempat menceritakan pengalaman pribadinya yang harus berpisah dengan mantan kekasihnya karena tidak adanya restu dari orangtua.

"Bukan sama yang sekarang kok, sama yang dulu alias mantan. Ya orang lain pun juga pasti banyak mengalami hal serupa mulai dari latar belakang pendidikan, perbedaan agama, suku, dan sebagainya," terang Terry.

Sembari mengingat pengalamannya dahulu, Terry menjelaskan kalau dirinya harus putus dari mantan dikarenakan perbedaan kultur. "Kalau aku waktu itu karena perbedaan kultur, budaya. Sempat juga sangsi dengan profesiku sebagai penyanyi yang dipandang sebelah mata, identik inilah itulah," paparnya.

Namun Terry berharap, lagu tersebut tidak akan lagi menjadi pengalamannya pada saat ini. "Aduh jangan sampai ya. Semoga yang sekarang lancar-lancar saja. Jangan sampai album keempat masih ada lagu sama dengan pengalaman serupa," pungkas Terry.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.