Sukses

Sutradara Breaking Bad Didekati Besut Film Wonder Woman

Studio Warner Bros kini sedang sibuk mencari sineas yang bakal menyutradara film Wonder Woman.

Liputan6.com, Los Angeles Studio film Warner Bros. dan DC sudah memutuskan akan membuat film yang mengangkat Wonder Woman sendiri. Filmnya sudah punya jadwal rilis tentatif 23 Juni 2007. Pihak studio kini sedang sibuk mencari sineas yang bakal menyutradarainya.

Kabar teranyar mengatakan, sumber-sumber Variety, Rabu (12/11/2014), mengungkap Michelle MacLaren, produser dan sutradara serial tv Breaking Bad, sedang dalam pembicaraan untuk menyutradarai Wonder woman yang bakal dibintangi Gal Gadot.

Kabar tak resmi ini belum dikomentari pihak Warner Bros. Pun belum diketahui bagaimana cerita yang diangkat dari film Wonder Woman itu. Superhero cewek ini muncul pretama kali dalam film Batman v Superman: Dawn of Justice yang dijadwalkan rilis Maret 2016. Jadi, belum diketahui apa versi film Wonder Woman sendiri bakal mengisahkan asal-usul sang superhero.

Selama bertahun-tahun, film Wonder Woman terus diupayakan untuk lahir, tapi tak pernah terwujud. Sutradara The Avengers, Joss Whedon bahkan sudah hampir menyutradarainya namun proyek itu batal.

Pihak Warner Bros dan DC tampaknya memang mengincar materi kisah cewek jagoan disutradarai perempuan juga. Tambahan pula, selama ini Michelle MacLaren sudah familiar menangani serial-serial yang disuka kaum pria seperti Game of Thrones, The Walking Dad, serta Breaking Bad. (Ade/Mer)

Baca juga:

Sutradara Punisher: War Zone Enggan Terlibat Film Wonder Woman

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini