Sukses

Naik Sepeda Putih, Adik Beyonce Knowles Menikah

Adik Beyonce, Solange Knowles telah resmi menikah dengan seorang sutradara video klip, Alan Ferguson.

Liputan6.com, Los Angeles Adik kandung Beyonce Knowles, Solange Knowles menikah akhir minggu ini dengan seorang sutradara video klip, Alan Ferguson. Pria berjenggot tebal dan Solange ini memilih warna putih untuk seluruh tema yang dikenakannya. Solange dan Alan bahkan tidak menyewa mobil, mereka naik sepeda untuk menghadiri sakramen pernikahan mereka di gereja di New Orleans

Solange akhirnya menambatkan hati kepada pria ini. Sebelumnya Solange pernah menikahi suami pertamanya, Daniel Smith pada 2004 sampai 2007. Setelah bertahun-tahun kemudian ia memutuskan untuk berkeluarga lagi. 

Ini adalah pernikahan kedua Solange, saat ini wanita yang pernah bersitegang dengan suami Beyonce, Jay Z tersebut, sudah memiliki seorang anak berusia 10 tahun bernama Daniel.

Hal ini disambut baik oleh keluarganya, terlebih sang kakak Beyonce dan ibunya Tina Knowles. Mereka merasa bahagia karena Solange kembali mempunyai tambatan hati yang akan menjaganya serta anaknya. 

Terlihat sebuah foto keluarga Knowles yang serba putih, meski pernikahan ini tidak begitu mewah, warna putih membuatnya makin semarak. Solange memang sengaja tak ingin merayakannya dengan barang-barang yang sangat mahal.

(Put/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini