Sukses

Lionel Richie Ternyata Sangat Menyukai Metallica

Legenda pop dunia Lionel Richie ternyata juga sangat menyukai musik rock dari band seperti Metallica.

Liputan6.com, Los Angeles Siapa sangka kalau penyanyi legendaris pelantun lagu Hello Lionel Richie sangat menyukai musik dari band cadas seperti Metalica dan Foo Fighters. Hal itu diungkapkannya dalam sebuah wawancara belum lama ini.

Seperti dilansir music-news.com, Minggu, (16/11/2014), Lionel mengaku sangat menikmati musik dari kedua band tersebut.

"Metalica, mereka benar-benar cadas. Luar biasa keras. Foo Fighters juga brilian," ungkapnya ketika ditanya apa musik terkeras yang dia nikmati.



Selain mengungkapkan kesukaannya pada Metallica dan Foo Figters, dalam wawancara itu Lionel juga mengomentari legenda jazz dunia, Frank Sinatra.

"Jika kau cukup beruntung memiliki sebuah lagu hits yang diingat orang seumur hidup, lalu diminta menyanyikannya berulang kali, maka kau memiliki karir. Kau memiliki lebih dari satu, dan kau yang menulis semuanya," ucap Frank Sinatra pada Lionel Richie, kenang Lionel.

Lionel Richie memulai karir solonya tahun 1982 dengan merilis album self-titled dengan lagu hitsnya Trully. Ia juga tenar dengan lagu Hello. Selama karirnya, ayah angkat dari Nicole Richie ini telah menjual lebih dari 100 juta kopi album di seluruh dunia. (Gul/Ade) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.