Sukses

Cium Jennifer Lawrence, Liam Hemsworth: `Mulutnya Bau`

Setiap kali Liam Hemsworth harus beradegan ciuman dengan Jennifer Lawrence, dia merasa tak nyaman.

Liputan6.com, Los Angeles Liam Hemsworth dan Jennifer Lawrence sama-sama membintangi franchise The Hunger Games. Sebentar lagi, seri terbaru franchise itu, The Hunger Games: Mockingjay --Part 1 rilis minggu ini.

Di franchise tersebut, Liam Hemsworth dan Jennifer Lawrence dipasangkan sebagai sepasang kekasih, Gale dan Katniss. Hal ini tentu saja mendatangkan konsekuensi: kedua aktor dan aktris ini harus berciuman di depan kamera.

Saat datang ke acara The Tonight Show yang dipandu Jimmy Fallon, seperti dilansir Popsugar, Minggu (16/11/2014), Liam Hemsworth bercerita bagaimana rasanya berciuman dengan Jennifer Lawrence.

Kepada Jimmy Fallon, Liam Hemsworth bilang begini, "Setiap kali saya harus beradegan ciuman dengan Jennifer (Lawrence), saya merasa tak nyaman."

"Ciuman dengan Jennifer Lawrence nggak enak?" Jimmy Fallon tak percaya.

"Kalau dilihat dari luar memang sepertinya hebat," Liam melanjutkan ceritanya.

"Tapi saat hendak adegan ciuman, Jennifer selalu iseng makan sesuatu yang baunya menyengat seperti bawang atau ikan tuna."

Menirukan Jennifer Lawrence, Liam berujar, "Setiap mau adegan cium dia bilang, `Tadi saya makan bawang dan ikan tuna, saya juga belum sikat gigi.`"

Kalau sudah begitu, Liam Hemsworth tak bisa mundur lagi. Syuting tetap harus jalan. Mereka pun berciuman. Liam Hemsworth harus menikmati bau mulut Jennifer Lawrence sambil di depan kamera terlihat berusaha menjiwai. (Ade/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.