Sukses

Akhirnya, Dewi Perssik Jalani Pemeriksaan Kasus Bos Lamborghini

Meski baru saja pulang dari manggung di Jawa Timur, namun Dewi Perssik mengaku siap menjalani pemeriksaan.

Liputan6.com, Jakarta Dewi Perssik akhirnya menampakkan batang hidungnya di Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Senin (17/11/2014). Kedatangan pedangdut yang akrab disapa Depe itu, untuk menjalani pemeriksaan terkait laporan bos Lamborghini, Johnson Yaptonaga.

Tak banyak kata yang terlontar dari mulut mantan istri Saipul Jamil dan Aldi Taher itu. Ia hanya mengatakan, kalau kondisinya siap untuk menjalani serangkaian proses pemeriksaan.

"Alhamdulillah saya sehat," ucap Depe sesaat sebelum memasuki ruang penyidik bersama kuasa hukumnya
Maha Awan Buana dan kakak kandungnya, Masbin.

Wajah Depe juga tak menunjukkan aura kelelahan meski baru tiba dari Malang, Jawa Timur. Pelantun Diam-diam ini diketahui baru saja menjalani aktivitas manggung di sana.

Seperti diketahui, Johnson Yaptonaga melaporkan Dewi Perssik dengan tuduhan pencemaran nama baik. Dalam sebuah tayangan infotainmen dan beberapa media online, Depe menyebut kalau dirinya sudah melakukan pernikahan dengan bos Lamborghini itu.

Tak merasa menikah dengan Depe, Johnson Yaptonaga pun melaporkan hal tersebut ke Polda Metro Jaya. Kini, polisi sedang mencoba untuk mendalami laporan Johnson Yaptonaga dengan memeriksa Depe.

Video Terkini