Sukses

Tak Ingin Stres, Gracia Indri Lakukan Ini Jelang Pernikahan

Saat bersama, Indri mengatakan jika dirinya dan David membicarakan pernikahannya secara matang.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Gracia Indri dan David Noah bakal melangsungkan pernikahan pada 28 Oktober mendatang. Tak ingin dilanda stres, wanita kelahiran 14 Januari 1990 itu pun memiliki kiat tertentu.

"Kalau fokus sama pernikahan kita ya suka stres, makanya sampai sekarang aku tetap syuting biar nggak stres-stres banget," kata Gracia Indri saat dihubungi via telpon, Senin (17/11/2014).

Ketika sedang bersama, Indri mengatakan jika dirinya dan David membicarakan pernikahannya secara matang. Meskipun jarak memisahkan mereka berdua, hal itu bukan menjadi halangan. Saat ini Indri memang sibuk di Jakarta, sedangkan David berada di Bandung bersama personil Noah lainnya.

"Kalau kita berdua lagi ada waktu, quality time kita sih ngobrolin konsep pernikahan, manfaatin baik-baik soal pernikahan," ujar Indri.

Beruntung, ia dibantu keluarga besar masing-masing, untuk menyiapkan segala kebutuhan pernikahan. Pasalnya, kedua calon pengantin itu sama-sama sibuk dengan pekerjaannya.

"Kebetulan keluarga kami sama-sama mendukung, sama-sama seneng dengan kabar gembira ini mereka mendukung sekali dan mendukung sampai hari H nanti," katanya.

Video Terkini