Sukses

Wajah Adik Beyonce Terkena Alergi di Hari Pernikahan

Solange Knowles harus menerima kenyataan, di hari pernikahan wajahnya bentol-bentol karena alergi makanan. Solange juga marah pada Beyonce.

Liputan6.com, Jakarta Kejadian yang menimpa Solange Knowles, adik kandung Beyonce ini dirasakannya sebagai sebuah mimpi buruk di hari pernikahannya akhir minggu lalu. Dikutip Dailymail, belum lama ini Solange dengan kulit eksotisnya harus menderita gatal-gatal di wajahnya.

"Solange terjangkit sejenis alergi makanan tapi penyebab itu memang belum pasti. Gatal-gatal merah dan berbentol itu untungnya tidak seharian terjadi. Hanya beberapa saat," ujar seorang juru bicara Solange.


Kejadian yang sempat membuat hati dan suasana berubah kaku itu terjadi ketika Solange turun dari altar bersama suaminya, Alan Ferguson, yaitu saat pasangan itu meresmikan janji suci di sebuah gereja di New Orleans akhir minggu ini.

Usai misa kudus, Solange tampak menunggu mobil bersama dengan Beyonce dan Jay Z, kakak iparnya. Beyonce tampak menemani Solange dan sesekali menutup wajahnya dari incaran kamera paparazi.  

Tetapi rupanya hal itu tidak mendapat sambutan yang baik dari sang adik, kabarnya ia sempat marah karena Beyonce justru membuatnya tampak menimbulkan kecurigaan yang makin mendalam. Untungnya, amarah Solange reda, mungkin karena sang suami juga turut menenangkannya.

Ketika pesta keluarga dan resepsi, Solange sudah kembali cerah. Solange dan Alan tampak sangat bahagia, keduanya mengayuh kendaraan yang digunakan untuk hari itu, sepasang sepeda putih.(Put/Mer)



 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini