Sukses

Sibuk Manggung, Rian d'Masiv Ketinggalan Perkembangan Anak

Meski jarang bersama anak, namun tumbuh kembang putri Rian d'Masiv menunjukkan hal yang positif.

Liputan6.com, Jakarta Rian d'Masiv harus menerima konsekuansi atas kesibukannya sebagai seorang musisi. Lantaran hal itu, Rian sering terlewat dengan tumbuh kembang putri kecilnya, Euralia Cassidy Rian alias Ralia.

"Kan aku keluar kota terus. Seminggu dua minggu nggak pulang. Giliran pulang sudah ada perkembangan yang bagus. Itu aku lewatkan saat Ralia berkembang," kata Rian ditemui di kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Selasa (18/11/2014).

Beruntungnya, walaupun jarang bersama sang anak, sang istri, R. A. Murtisar bisa menjaga dan mendidik dengan baik buah cintanya. "Berarti ibunya yang pintar mendidik anak. Perkembangannya baik terus," ujar Rian.

Rian ingin kalau anaknya itu mendapatkan tontonan dan pendidikan yang setara dengan umurnya. Untuk mendidik anak, ia berkaca seperti dulu saat kedua orangtuanya mendidiknya.

"Aku dididik agak ketat sama orangtua. Di Yogyakarta mbah kakung aku itu ketat banget, banyak belajar di sana, jadi tepat waktu. Alhamdulilah pas sekolah aku masuk tiga besar terus," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini