Sukses

Arnold Schwarzenegger Sebut Sekuel The Running Man Bakal Dibuat

Rencana bakal dibuatnya sekuel The Running Man diungkapkan sendiri oleh Arnold Schwarzenegger.

Liputan6.com, Los Angeles Salah satu film laga yang mewarnai kiprah Arnold Schwarzenegger adalah The Running Man. Nah, sang aktor menyebut bahwa film yang dirilis pada 1987 itu bakal memiliki sebuah sekuel.

Dilansir dari Ace Showbiz, Selasa (18/11/2014), rencana tersebut diungkapkan sendiri oleh Arnold melalui sebuah sesi tanya jawab di London. Akan tetapi, tidak banyak informasi lain yang ia sampaikan mengenai sekuel `The Running Man`.

"Ada kabar burung dari film baru 'Running Man', jadi itu menjadi kehormatan besar yang harus ditanyakan kembali," katanya seperti dikutip dari laman Digital Spy.



Film `The Running Man` secara lepas didasarkan pada novel berjudul sama karya Stephen King yang menggunakan nama samaran Richard Bachman. Kisahnya sedikit banyak menyerupai The Hunger Games, yaitu mengenai para penjahat yang diberi kesempatan untuk bebas dalam sebuah reality show televisi dengan cara diburu oleh pembunuh profesional. Arnold tampil sebagai Ben Richards, sosok pilot polisi yang bergabung dalam acara tersebut.

Selain itu, Arnold Schwarzenegger juga membeberkan kegiatannya sebelum tampil kembali dalam film kelima Terminator. "Harus datang kembali ke pembentukan tubuh, saya harus melakukan pelatihan kardiovaskular setiap hari," katanya.

"Oleh karena saya masih dalam kondisi yang prima, dan saya bisa melakukan aksi dan memiliki energi untuk membuat film ini. Mereka merasa nyaman untuk bertanya kepada saya kembali dan mengetahui bahwa saya bisa melakukan adegan laga."

Terminator Genisys nantinya akan memiliki sekuel sebanyak dua film oleh pihak Paramount. Kabarnya, masing-masing sekuel akan meluncur pada Mei 2017 yang dilanjutkan dengan film berikut pada Juni 2018.

Disutradarai oleh Alan Taylor yang pernah mengarahkan Thor: The Dark World, Terminator Genisys bakal mengambil peristiwa antara film pertama yang berlokasi pada 1984 dan di era Terminator 2: Judgement Day pada 1991. Film yang diklaim bukan daur ulang maupun sekuel tersebut, direncanakan untuk hadir di bioskop pada 1 Juli 2015 mendatang. (Rul/Ade)

Video Terkini