Sukses

d'Masiv Ingin Membuat Album Spesial untuk Anak-anak

Di album untuk anak-anak nanti, d'Masiv akan mengemas lagu dengan pesan semangat, pendidikan, ketuhanan dll.

Liputan6.com, Jakarta d'Masiv rupanya cukup prihatin dengan langkanya lagu khusus untuk anak-anak. Sehingga tak heran bila anak-anak kecil zaman sekarang lebih sering menyanyikan lagu-lagu yang sebenarnya untuk orang dewasa.

Atas keperihatinannya itu, bans yang digawangi Rian (vokal), Dwiki Aditya (gitaris), Damar (gitaris), Rayyi (bass), dan Wahyu Piadji (drum) akan membuat album musik khusus anak-anak.

"Punya mimpi untuk bikin album d'Masiv For Kidz. Tapi masih dalam rencana," kata Rian, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (20/11/2014).

Nantinya, Rian cs akan membuat lagu yang bisa membuat anak-anak mau peduli terhadap masa depannya. Selain itu, mengajarkan semangat belajar dan peduli dengan sesama.

"Temanya kasih semangat, mengajak untuk belajar, berbuat baik, ketuhanan dan sebagainya," lanjut Rian lagi

Jika album album tersebut terealisasi, Rian berharap anak-anak tak lagi kekurangan lagu yang dikhususkan untuk seusianya. "Prihatin yah. Sekarang anak-anak dengerin lagu dewasa karena memang kekurangan," kata bapak satu anak itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini