Sukses

Cerita Tiffany SNSD Mengenai Barang Paling Berharganya

Tiffany `SNSD` rupanya memiliki sebuah cerita mengenai barang paling berharga di dalam hidupnya. Apakah itu?

Liputan6.com, Seoul Tiffany yang merupakan personel Girls Generation menjadi buah bibir setelah hubungannya dengan Nichkhun `2PM` bocor. Meski begitu, Nickhun dan Tiffany masih merasa segan mengungkapkan kepada publik mengenai hubungannya.

Saat tampil di beberapa acara, Tiffany dan Nichkhun akan malas membicarakan kisah cintanya. Tiba-tiba saja semuanya berbeda. Kali ini, Tiffany justru lebih berani mengungkapkan perasannya kepada publik.

Tiffany mengakui dirinya memiliki hal yang lebih ia cintai. Benarkah itu?



Rupanya kecintaan Tiffany yang sangat besar tertuju kepada tas. Tiffany memang mencintai tas. Bukan rahasia lagi jika kecintaan Tiffany terhadap tas memang sangat besar. Ia pun menjadi kolektor tas dengan berbagai macam model, mulai dari tas punggung hingga tas kecil.

Tiffany memiliki tas hasil kreasi perancang dunia, Chanel, Marc Jacobs, Fendi, St. Scott London, Alexander Wang, Prada, dan Yves Saint Laurent. Ia sangat bangga dengan tas koleksinya itu.

"Saya sangat mencintai tas. Jujur saja, tas seperti keluarga bagi saya. Menurut saya, tas itu selalu saya bawa kemana pun. Jadi, mereka sangat berharga," ujar Tiffany, dilansir dari Star Daily, Jumat (21/11/2014).

 


Tiffany kerap kali memadukan pakaian yang ia kenakan dengan tas yang ia bawa. Hal itu merupakan kunci utama bagi Tiffany untuk selalu tampil modis.

Tiffany juga dengan percaya diri bisa melihat model tas yang paling trendy saat ini. Menurutnya, gaya tas di tahun 2014 akan penuh dengan tas mini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.