Sukses

Menelusuri Wanita yang Hidup Abadi dalam The Age of Adaline

Aktris Blake Lively tampil sebagai wanita yang bisa hidup abadi dalam The Age of Adaline.

Liputan6.com, Los Angeles Film bertema wanita yang tak bisa menua dan mampu hidup abadi, akan hadir di bioskop pada tahun depan. Diberi judul The Age of Adaline, sebuah trailer telah hadir dengan menampilkan aktris Blake Lively sebagai sosok manusia yang berumur panjang itu.

Dilansir dari Ace Showbiz, Kamis (20/11/2014), karakter utama dalam film ini berhenti menua setelah mengalami kecelakaan yang nyaris merenggut nyawanya. Ia kemudian memutuskan untuk hidup secara terisolasi dengan tidak membiarkan dirinya mendekati siapa pun.



Karakter bernama Adaline itu pun berhasil menjaga rahasianya selama bertahun-tahun hingga akhirnya ia bertemu dengan seorang pemuda karismatik yang menyalakan kembali gairahnya untuk hidup dan menjalin hubungan asmara.

Ketika ia berakhir pekan bersama orang tua pasangannya, kebenaran tentang dirinya pun terancam untuk terungkap. Kecantikannya yang tak terbatas usia, menghasilkan sebuah keputusan yang akan mengubah hidupnya selamanya.



Dalam trailer yang diunggah oleh akun Lionsgate Movies di situs YouTube, terlihat latar belakang kehidupan Adaline serta sebuah adegan yang memperlihatkan penyebab dirinya bisa menjadi awet muda untuk seumur hidup.

Ditampilkan juga bagaimana Adaline menjalin hubungan asmara dengan pria-pria yang pernah menjadi pendamping hidupnya. Bahkan, adegan mengenai keputusan sang wanita yang nampaknya bakal menjadi klimaks film pun turut diperlihatkan.

Aktor top Harrison Ford turut hadir dalam film ini bersama Ellen Burstyn, Kathy Baker, dan Amanda Crew. Film bernuansa drama romantis ini dijadwalkan untuk diputar di bioskop AS sejak 24 April 2015. (Rul/Feb)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini