Sukses

Bagian Tubuh Ini yang Ingin Dipoles Gracia Indri Sebelum Menikah

Gracia Indri memiliki alergi pada kulit wajahnya. Untuk itu, ia harus lebih berhati-hati terhadap hal yang membuat kulitnya iritasi.

Liputan6.com, Jakarta Namanya juga wanita, banyak perawatan tubuh dan kecantikan yang harus dilakukan jelang pernikahan. Tak terkecuali bagi Gracia Indri. Ia mengaku ada bagian tubuh tertentu yang ingin dipoles sebelum hari pernikahan. Apa itu?

"Wajah sih ya paling penting. Aku mau facial saja, tapi facialnya juga nggak yang macam-macam," kata Gracia Indri, di Mangga 2 Square, Jakarta Utara, Senin (24/11/2014).

Untuk urusan makanan, Gracia Indri pun sangat memperhatikan masakan yang akan ia makan. Maklum, ia memiliki alergi, jika salah makan wajahnya akan memerah karena iritasi.

"Aku nggak bisa makan seafood. Soalnya bisa iritasi. Itu saja sih yang benar-benar harus diperhatikan," imbuh Gracia Indri.

Seperti diberitakan, Gracia Indri akan dinikahi kibordis Noah, David, pada akhir Desember mendatang. Pernikahan rencananya digelar di Bandung, Jawa Barat.(Jul/Mer)

Video Terkini