Sukses

Tampil Tak Seksi, Fifie Buntaran Diprotes Anak dan Suami

Meski senang tampil seksi, Fifie Buntaran mengaku tampil seksi yang elegan.

Liputan6.com, Jakarta Ada hal unik dialami Fifie Buntaran. Wanita yang satu ini memang kerap tampil seksi, baik di depan kamera maupun dalam kehidupan sehari-hari. Menariknya, keseksian itu juga didukung oleh suami dan anaknya.

Justru, Fifie diprotes sang anak bila tak tampil seksi. Walah. Fifie punya cerita. "Waktu itu aku datang ke acara pakai legging dan cardigan. Anak aku tanya, 'kok mama nggak seksi?'. Dari situ aku tahu kalau anak ternyata suka mama nya tampil seksi," ungkap Fifie di Mangga 2 Square, Jakarta Barat, Senin (24/11/2014).



Sama seperti si anak, Fifie juga mengaku kalau suaminya bersikap serupa. Bahkan, Fifie sering ditawari shopping untuk beli baju seksi.

"Kalau aku nggak seksi, suami tanya 'nggak punya baju? Perlu shopping lagi nggak? Soalnya dia suka aku seksi," sambung bintang film Eyang Kubur ini.

Meski begitu, Fifie mengaku berpakaian seksi tetap dalam batasan wajar. "Seksinya aku elegan, bukan seksi porno," tukasnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini