Sukses

Ciuman di Depan Publik, Adam Levine-Behati Prinsloo Jadi Tontonan

Adam Levine beri ciuman mesra kepada sang istri, Behati Prinsloo di tengah berlangsungnya pertandingan basket.

Liputan6.com, Los Angeles Adam Levine dan Behati Prinsloo masih menikmati kebersamaan mereka sebagai pengantin baru. Pasangan artis Hollywood satu ini kerap menunjukkan kemesraan mereka di depan publik.

Seolah masih merasakan nuansa bulan madu, Adam Levine tak segan mencium bibir sang istri di hadapan publik. Dilansir dari laman E Online, Selasa (25/11/2014), pentolan Maroon 5 itu bermesraan saat menonton pertandingan basket tim kesayangan mereka.

Alhasil, Levine dan Prinsloo menjadi tontonan orang-orang. Bagaimana tidak, lewat foto yang tersebar tangan Behati Prinsloo sengaja diangkat ke atas ketika dirinya asyik berciuman dengan sang suami.

Beberapa kali pasangan tersebut berciuman hingga menarik perhatian penonton di stadion. Behati Prinsloo tak berhenti menggenggam tangan suaminya tersebut. Model cantik itu nampak menikmati bermesraan di depan publik.

Keduanya juga tak menghiraukan kamera paparazzi yang dengan jelas mengabadikan momen mereka. Ini bukan kali pertama Adam Levine dan Behati Prinsloo berciuman di depan publik.

Sebelumnya, pelantun hits Animals itu tak berhenti mencium Behati Prinsloo di belakang panggung salah satu ajang penghargaan. Adam Levine resmi menikahi Behati Prinsloo pada Juli 2014.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.