Sukses

Amber Heard `Malu` dengan Johnny Depp

Amber Heard sudah mulai dekat dengan anak-anak tunangannya, Johnny Depp.

Liputan6.com, Los Angeles Amber Heard dilaporkan malu dengan tunangannya, karena presentasi yang aneh dari Johnny Depp di Hollywood Film Awards pada Minggu (15/11/2014) lalu. Bahkan Amber berpikir Johnny Depp membuat bodoh dirinya sendiri.

Di satu sisi lain, Amber Heard bahagia dengan yang dilakukan pemain Transendensi tersebut. Sebuah sumber mengungkapkan kepada Star Magazine, "Amber tidak bisa percaya dia (Johnny Depp) telah membuat bodoh dirinya sendiri."



"Ini mencerminkan dirinya benar-benar parah, dan Amber tak senang tentang itu," lanjut sumber, dilansir laman Femalefirst, baru-baru ini.

Sementara itu, Amber Heard dikabarkan sudah punya ikatan dengan anak-anak Johnny Depp, Lily-Rose 15 tahun, dan Jack 12 tahun. Bahkan Amber dan mantan kekasih Johnny, Vanessa Paradis sudah seperti keluarga saja.

Seorang sumber baru-baru ini mengungkapkan, "Johnny butuh waktu lama untuk sampai ke titik ini dengan anak-anaknya. Tapi musim semi ini telah ditandai Amber menjadi bagian dari keluarga, dan terlibat dengan pendidikan anak-anak Johnny-meskipun secara agak terbatas."



"Amber melihat anak-anak Johnny hampir setiap akhir pekan, sedangkan Johnny tidak. Terutama ketika mereka berada di Los Angeles, dan tidak sedang bekerja," tambahnya.

Kedekatan Amber Heard dengan anak-anak Johnny Depp dimulai ketika mereka menyelenggarakan liburan akhir pekan, sehingga mereka bisa saling kenal satu sama lain. (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini