Sukses

2 Lagu Baru Madonna Bocor, Manajer Minta Fans Bantu Cari Dalang

Belum selesai garap album baru, lagu Madonna sudah bocor. Manager pun meminta fans untuk membantu mencari biang keladinya.

Liputan6.com, Los Angeles Belum lama ini, dua lagu terbaru milik Madonna bocor di internet. Meski belum selesai, alias versi demo, bocornya Rebel Hearts dan Wash All Over Me cukup membuat kalang kabut pihak pihak manajemen.

Seperti dilansir music-news.com, Minggu, (30/11/2014), mereka bahkan meminta fans Madonna untuk membantu mencari dalang di balik hal ini.

"Aku akan sangat bersyukur bila fans Madonna bisa membantu kami menemukan siapa yang bertanggung jawab atas kebocoran ini. Kami hargai bantuan anda," kicau Guy Oseary, manajer Madonna melalui Twitter.

Ini bukan kali pertama lagu Madonna bocor di internet, pada 2008 lalu lagu-lagu dari album Hard Candy mengalami hal serupa. Banyak yang menganggap hal ini adalah settingan, dilakukan oleh pihak Madonna sendiri untuk publisitas.

Meski dua lagu bocor tersebut telah ditarik dari internet, Rebel Hearts dan Wash All Over Me sempat meninggalkan petunjuk pada penggemarnya. Rebel Hearts kemungkinan besar adalah sebuah lagu yang digarap Madonna berkolaborasi dengan DJ Avicii, sedangkan satunya belum diketahui.

Madonna terakhir kali merilis album 2012 lalu dengan MDNA yang debut no.1 di chart Billboard 200. Sepanjang karirnya, Madonna telah menjual lebih dari 300 juta copy album di seluruh dunia dan mendapat predikat  best-selling female recording artist of all time dari Guinness World Records. (Gul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.