Sukses

Tak Ingin Bangkrut, Ed Sheeran Hemat

Sadar karirnya di dunia hiburan tak akan berlangsung lama, Ed Sheeran memilih bijak dalam menggunakan uangnya.

Liputan6.com, London Penyanyi dan penulis lagu asal Inggris, Ed Sheeran, rupanya sudah mulai memikirkan hari tua. Menurut Ed, karirnya di industri musik tak akan bertahan lama sehingga ia tidak menghamburkan uangnya begitu saja.

"Bintang pop sekarang bijak. Mereka tahu popularitas ini tak selamanya. Lakukan pekerjaanmu, hasilkan uang, beli sejumlah properti dan saat semuanya berubah, kau sudah punya pegangan," ujar Ed Sheeran dalam sebuah wawancara seperti dilansir Bellfast Telegraph, Minggu, (30/11/2014).

"Saat aku menandatangani kontrak rekaman, manajerku di Atlantic Records berkata pada mereka, 'Aku tahu kontrak yang kau berikan pada James Blunt minggu lalu, jadi kau akan memikirkan yang sama pada Ed, kutahu kau bisa'," tambahnya.



Meski kini Ed Sheeran adalah satu musisi ternama dunia, dalam wawancara tersebut, sahabat Taylor Swift ini juga mengaku kalau ia termasuk orang yang 'culun' semasa sekolah seperti Taylor. Hal itulah yang membuat mereka cocok.

"Kami berdua adalah anak-anak yang tidak keren. Fans kami juga sama. Jika kau lihat (konser) seorang bintang pop, kalu lihat semua berdandan keren.. Sementara dalam konser kami, kami lebih menarik 'orang luar', mereka lebih mirip kami," ungkap Ed.

Ed Sheeran mulai melejit namanya di blantika musik dunia saat ia merilis album pertamanya + tahun 2012 lalu. Dengan single The A Team dan Lego House, album tersebut meraih platinum di Inggris. (Gul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.