Sukses

Cerita Zhoumi Super Junior Ingin Jajal Kehidupan Rumah Tangga

Zhoumi `Super Junior` rupanya penasaran dengan kehidupan rumah tangga. Ia pun ingin segera merasakan nikmatnya.

Liputan6.com, Seoul Zhoumi `Super Junior` mengungkapkan keinginan untuk mengikuti variety show yang kini banyak disiarkan di stasiun televisi Korea. Untuk memulainya, Zhoumi memilih ikut dalam acara yang digandrungi penggemar yaitu We Got Married.

Dalam acara Brave Writers tayang di stasiun televisi Korea E Channel, Zhoumi mengungkapkan keinginan terdalamnya itu. Zhoumi menjelaskan, ia penasaran dengan kehidupan rumah tangga.

Zhoumi bahkan memilih personel Secret, Song Ji Eun sebagai istri virtualnya. Alasannya pun sangat klasik, ia senang melihat kecantikan yang dimiliki Song Ji Eun.

(Song Ji Eun berhasil menarik perhatian Zhoumi hingga membuat personel Super Junior-M itu terpana)


"Saya ingin Song Ji Eun sebagai partner di We Got Married. Dia sangat cantik," ujar Zhoumi dengan jujur hingga membuat semua orang di studio tertawa, termasuk Kyuhyun yang juga tampil sebagai bintang tamu.

Zhoumi pun diminta untuk mengungkapkan perasaannya di depan media. Zhoumi seolah berbicara dengan Song Ji Eun secara langsung untuk mengajaknya tampil.



"Ji Eun, maukah main di We Got Married bersama saya? Saya berjanji akan memperlakukanmu dengan baik. Mari kita bersama-sama menjadi terkenal dalam acara ini."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini