Sukses

Taylor Swift Berpacaran dengan Rocker Matt Healy?

Taylor Swift nampaknya sudah berhasil pindah ke hati seorang rocker bernama Matt Healy. Benarkah mereka berpacaran?

Liputan6.com, Los Angeles Taylor Swift sepertinya tidak butuh lama untuk kembali merajut cinta. Kabar teranyar, Taylor Swift berpacaran dengan seorang rocker bernama Matt Healy. Benarkah hal itu?

Dilansir dari laman Hollywoodlife, Senin (1/12/2014), Taylor Swift dan Matt Healy memang terlihat begitu dekat. Keduanya mulai dikabarkan saling tertarik sejak beberapa bulan terakhir. Namun, kedekatan mereka kabarnya hanya sebatas membahas soal musik saja.

Pelantun hits Shake It Off tersebut berusaha mendekati Matt lantaran ingin mengajak sang rocker tampil di konsernya. Tawaran Taylor Swift tersebut tidak diambil lantaran band Matt yakni The 1975 memiliki jadwal padat.

"Dia (Taylor Swift) sepertinya tidak tahu siapa kami sebenarnya. Saat itu kami memang sedang banyak jadwal manggung. Dia tidak menawari kami lagi untuk ikut turnya," ujar Matt.

Sejak saat itu, Taylor dan Matt sering berdiskusi tentang musik. Mereka saling mendukung karier bermusik satu sama lainnya. Keduanya juga memutuskan akan melakukan tur keliling dunia bersama.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.