Sukses

Berkat Kebaikan Sutradara, Sony Wakwaw Siap Tempati Rumah Baru

Sutradara sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekkah menyiapkan rumah siap huni untuk Sony Wakwaw beserta keluarga.

Liputan6.com, Jakarta Sony Wakwaw saat ini bukan hanya menjadi primadona pertelevisian Indonesia khususnya SCTV, namun ia juga kini digemari dan disayangi oleh banyak orang. Tidak terkecuali oleh Emil G Hamp selaku sutradara dari Sony di sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekkah (EIPM).

Saking sayangnya dengan Sony, Emil sampai menyiapkan rumah yang siap dihuni oleh Sony beserta ayah, ibu, dan kedua saudara kandungnya. Rumah yang tidak jauh dari lokasi syuting tersebut, sengaja disewa oleh Emil untuk Sony tempati.

"Iya jadi emang pak Emil yang sewakan buat kita. Itu emang rumah kontrakan. Setahun ngontraknya 9 juta. Jadi emang nggak dipotong dari penghasilannya si Sony," ungkap Sawiah, ibu dari Sony Wakwaw di rumah barunya di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Senin (1/12/2014).



Sawiah juga menjelaskan kalau beberapa hari kedepan, ia sekeluarga akan melakukan pindahan dan syukuran. "Kamis besok rencananya pindahan. Nah, Minggunya kita syukuran," tambah Sawiah.

Beberapa perabot baru pun terlihat di kediaman Sony Wakwaw yang baru, berkat hasil kerja keras dan semangat Sony ketika beradu peran di sinetron EIPM.

"Kemarin udah kita cicil beli meja sama kursi baru. Itu Sony yang minta katanya kalau ada tamu biar duduk disitu. Meja sama kursi makan juga udah beli. Pengin juga beli kulkas, cuma nanti dulu nunggu pindahan," tutup Sawiah.

(Ibunda Sony Wakwaw, Sawiah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini