Sukses

La Academia Junior Indonesia Masuki Babak 5 Besar

Setelah Ido tersingkir, kini tersisa lima akademia yang siap melaju ke babak 5 besar La Academia Junior Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Persaingan para kontestan di La Academia Junior Indonesia semakin ketat. Pasalnya setelah Ido tereliminasi, kini tersisi lima finalis lainnya yang bersaing di babak final selanjutnya

Ido harus rela meninggalkan panggung La Academia lantaran mendapat perolehan sms terendah. Sama seperti finalis yang tersingkir lainnya, kontestan asal Jakarta ini mendapat tanda cinta dari La Academia Junior Indonesia yang diberikan dari salah satu juri.

Penampilan Ido memberikan warna tersendiri di panggung ajang pencarian bakat itu. Ido membawakan lagu Sahabat Sejati yang dipopulerkan oleh Sheila On 7 menjadi penampilan terakhirnya. Meski berhasil menghibur penonton, namun langkah Ido harus terhenti.

Babak konser final, Minggu (30/11/2014), menghadirkan Lesti D'Academy sebagai bintang tamu. Ia menyanyikan lagu Kejora miliknya dengan berduet bersama Muti Akademia. Penampilan mereka membuat Mama Ira Maya terharu lantaran begitu luar biasa.

Akilah, Muti, Dara, Yoga, dan Kirana merupakan kontestan yang masih berkesempatan untuk memperebutkan gelar juara La Academia Indonesia. Lima besar finalis tersebut siap berkompetisi memberikan penampilan terbaik mereka agar tetap berada di ajang tersebut. Untuk itu, jangan lupa untuk terus mengirim dukungan lewat sms dengan cara ketik LA (spasi) nama akademia lalu kirim ke 7288. (Fir/Des)

Video Terkini