Sukses

Nadine Chandrawinata Siapkan Fisik dan Mental di `Danau Hitam`

Nadine Chandrawinata mengaku ini merupakan film horor pertama yang menguras stamina para pemainnya.

Liputan6.com, Jakarta Nadine Chandrawinata puas dengan penampilannya di film terbarunya yang berjudul Danau Hitam. Hanya di film tersebut, ia bebas mengeksplorasi kemampuan aktingnya dengan perpaduan olahraga ekstrim.

"Karena di film ini banyak kegiatan outdoor, terutama terjun dari tebing, bergelantungan di jurang, naik sepeda di medan yang menantang. Menurut saya itu ekstrim ya," ucap Nadine Chandrawinata saat ditemui di XXI Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Senin (1/12/2014) malam.

Film yang dibesut sutradara Jose Purnomo, diakui Nadine Chandrawinata, punya perbedaan yang cukup signifikan dengan film-film bergenre horor lainnya. Ia baru pertama kali membintangi film horor yang menguras stamina para pemainnya.

"Ini benar-benar suatu kehormatan bagi saya, diberikan kepercayaan main film ini. Yang hebat di sini, kita para pemain nggak ada yang pakai script," jelas Nadine Chandrawinata.

Begitu pula dengan proses reading saat ingin memulai pengambilan gambar, Nadine Chandrawinata diberikan waktu hingga 28 hari untuk mempersiapkan stamina, fisik dan juga mental.

"Mana ada film yang proses persiapannya selama itu, untuk film horor lho ya. Ternyata pas syuting baru kelihatan, oh harus begini, adegannya juga lain. Makanya, saya puas sekali dengan apa yang saya tampilkan di film horor kedua saya," tutup Nadine Chandrawinata, yang sebelumnya tampil di film horor berjudul Mati Suri.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.