Sukses

Begini Kedekatan Sony Wakwaw dengan Bang Ocid

Sony Wakwaw sering mengian di kediaman Bang Ocid.

Liputan6.com, Jakarta Di lokasi syuting sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekkah (EIPM), Sony Wakwaw dikenal sebagai sosok yang periang, lucu, dan akrab dengan semua pemain dan kru sinetron EIPM. Kedekatan itu yang membuat banyak para pemain dan kru sayang kepada Sony.

Peraih penghargaan Artis Cilik Paling Ngetop SCTV Awards 2014 tersebut juga memiliki kedekatan dengan Ucup Nirin alias Bang Ocid yang juga bintang lain di sinetron EIPM. Bang Ocid mengaku sayang dan menaruh perhatian lebih kepada Sony lantaran Sony memiliki beberapa kekurangan.

Selain memiliki kekurangan dalam segi penglihatan, Sony juga diketahui memiliki kekurangan dalam kelancaran bicara. Hal itu yang membuat Bang Ocid kerap kasihan dengan Sony Wakwaw dan sering memberikannya perhatian lebih.

"Sony itu kasihan ya anaknya. Tapi dia anak yang baik. Sangat baik menurut saya. Dia anaknya tulus. Makanya saya sayang banget sama dia. Sering saya ajak main," ungkap Bang Ocid di lokasi syuting EIPM di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (2/12/2014).

Bahkan menurut keterangan Sawiah, ibu Sony, Bang Ocid sering memberikan tumpangan menginap untuk Sony jika Sony sedang ingin menginap di rumah Bang Ocid. Hal itu sering Sony lakukan karena ia nyaman dengan sosok Bang Ocid.

"Iya Sony tuh sering nginep di rumah Bang Ocid. Dia sayang dan nurut sama Bang Ocid. Bang Ocidnya juga perhatian banget sama Sony. Kemarin aja ke SCTV Awards, Bang Ocid kasih tumpangan buat Sony biar berangkat bareng," terang Sawiah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini