Sukses

Ini Dia 4 Rockstar yang Pernah Mabuk Saat Konser

Ini dia empat bintang rock yang pernah mabuk dan berbuat gila di atas panggung.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi kebanyakan rockstar dekat dengan alkohol. Ada yang sekedar minum agar rileks dan tidak gugup, namun banyak juga yang minum melebihi batas dan mabuk. Tak hanya saat senggang, beberapa bintang rock pernah mabuk di atas panggung. Ini dia empat dari sekian banyak dari mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

4. Kurt Cobain (Nirvana)

Dalam sebuah konser di Rotterdam, Belanda, Kurt yang mabuk berat naik ke atas panggung. Kurt yang jago gitar tersebut tampak bodoh, ia mengangkat tangannya ke udara karena ia bingung harus berbuat apa. Namun untungnya, tak lama Kurt dan teman-temannya berhasil menguasai diri dan melanjutkan konser.

 

 

3 dari 5 halaman

3. Billie Joe Armstrong (Greenday)

Aksi vokalis-gitaris Greenday ini sangat mencengangkan, dalam sebuah festival musik tahun 2012 lalu, Billie Joe tiba-tiba berhenti bernyanyi. Billie lalu mengomel tentang bandnya yang hanya diberi waktu sebentar untuk tampil. Menurutnya, ia tak pantas diperlakukan begitu karena ia bukan Justin Bieber.

 

 

4 dari 5 halaman

2. Lars Ulrich (Metallica)

Pada masa kejayaannya, Metallica adalah salah satu aksi terheboh dalam dunia musik rock. Namun bukan vokalis maupun gitaris yang mabuk, tapi drummer. Penggebuk drum Metallica Lars Ulrich sempat mabuk di atas panggung. Akibatnya, ia berganti posisi menjadi vokalis dan meninggalkan kenangan yang tak terlupakan kepada penonton konser tahun 1980an tersebut.

 

 

5 dari 5 halaman

1. Ozzy Osbourne (Black Sabbath)

Entah siapa yang mabuk, Ozy Osbourne atau si penonton yang menghampirinya di atas panggung saat sedang konser tahun 1996 silam. Namun mereka berhasil menyanyikan lagu bersama-sama sampai selesai.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini