Sukses

Tahun Baru, 2PM Siap Meriahkan dengan Karya Teranyar

2PM siap untuk memeriahkan tahun baru dengan menelurkan karya teranyar yang segera dirilis.

Liputan6.com, Seoul 2PM merupakan boy band K-Pop yang tak hanya dikenal di Korea Selatan saja, tapi juga negara tetangga Jepang. 2PM ingin membuktikan diri sebagai boy band yang mampu menguasai negeri sakura dengan single teranyarnya yang akan dirilis awal tahun depan.

Rupanya 2PM siap untuk memeriahkan tahun baru dengan menelurkan karya bertajuk Guilty Love. Lagu dalam Nihongo atau bahasa Jepang tersebut dibuat untuk memuaskan hasrat HOTTEST.

Melalui akun media sosial resmi JYP Entertainment--agensi yang mengasuh 2PM--Rabu (3/12/2014), 2PM meluncurkan Guilty Love, 28 Januari 2015 mendatang. Cuplikan foto menandai perilisan single 2PM itu pun telah keluar.



Di foto, terlihat personel 2PM tampak elegan sekaligus macho dengan setelan jas yang mereka kenakan. Kali ini, 2PM berdandan seragam dengan tata rambut dan kacamata yang sama.

Sementara itu, 2PM diharapkan hadir dalam MNet Asia Music Awards 2014 atau yang biasa disebut dengan MAMA 2014. 2PM disebut-sebut akan beraksi dengan membawakan Go Crazy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini