Sukses

Gracia Indri dan David NOAH Jalani Pingitan Alami

Gracia Indri dan David NOAH tengah menunggu hari bahagia mereka. Dan kini, keduanya sudah tak bisa bertemu untuk sementara waktu.

Liputan6.com, Jakarta Gracia Indri dan David NOAH tengah menunggu detik-detik mendebarkan. Ya, pada 28 Desember 2014 mendatang, keduanya mengikat janji pernikahan.

Kini, baik Gracia Indri maupun David NOAH pun menjalani pingitan, dimana keduanya tak boleh bertemu saling bertemu muka hingga hari H. Namun, menurut Gracia pingitan ini bukanlah sebuah ritual adat.

"Ini pingitannya alamiah ya, bukan karena tradisi. Gimana mau ketemu, kami sama-sama punya pekerjaan jadi memang nggak bisa ketemu sampai nikah nanti," ungkap Gracia Indri tertawa, saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta, Selasa (2/12/2014).

Bahkan, di hari Natal pun keduanya tak bisa merayakan bersama. Padahal, bagi pesinetron Bawang Merah Bawang Putih ini Natal adalah momen terindah bersama sang kekasih.

"Natal kami tetap harus berpisah dulu. Saya di Jakarta, David di Bandung. Ya pasti sedih lah," ujar wanita 24 tahun ini.

Gracia Indri ingin sesegera mungkin melangsungkan pernikahan dengan pria yang dicintainya. "Sebentar lagi kan married, jadi mau nggak mau aku ke Bandung. Aduh sudah nggak sabar nih," tandas Gracia Indri.(Pur/Mer)

Video Terkini