Sukses

Keluar dari Rutan Pondok Bambu, Eddies Adelia Dijemput Sahabat

Salah satu sahabat Eddies Adelia, yang akan menjemputnya di rutan Pondok Bambu adalah Sarah Vi.

Liputan6.com, Jakarta Eddies Adelia dijadwalkan akan segera keluar dari Rumah Tahanan (Rutan) Pondok Bambu, Jakarta Selatan, Jumat (6/12/2014). Keluarnya Eddies akan disambut oleh beberapa sahabatnya.

Dalam pantauan Liputan6.com, beberapa sahabat antara lain istri pesinetron Sarah Vi, sudah berada di ruang tunggu rutan. "Iya saya sengaja ke sini karena dua minggu kemarin saya nggak bisa hadir ke sidangnya Eddies," kata Sarah.

Seperti diberitakan, permohonan Eddies Adelia untuk dijadikan tahanan kota dikabulkan oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Alhasil, Eddies bisa keluar dari rutan dan bisa kembali tinggal di rumahnya.

Selama di tahanan, Sarah beberapa kali menjenguk Eddies Adelia. Bahkan, ia mengaku Eddies kini sudah lebih tegar dari sebelumnya.

"Saya cuma bilang banyak berdoa. Saya bilang ke Eddies, ikuti aturan Allah saja. Nggak usah lihat yang sudah berlalu, harus lebih baik untuk ke depannya," tandas Sarah.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini