Sukses

Supernova, Ide Film yang Tertunda Enam Tahun

Satu lagi buku karya penulis Dewi 'Dee' Lestari kembali difilmkan. Judulnya, Supernova.

Liputan6.com, Jakarta Satu lagi buku karya penulis Dewi 'Dee' Lestari kembali difilmkan. Buku tersebut berjudul Supernova. Supernova sendiri Dee buat sejak 13 tahun lalu.

Dee menceritakan bahwa dirinya memang sempat didatangi oleh Sunil Soraya selaku produser pernah mendatanginya pada enam tahun yang lalu untuk menjadikan Supernova sebuah film.

"Sunil sudah pernah membicarakan ide film ini dari enam tahun lalu, dulu merasa timingnya belum tepat," kata Dee di kawasan Plasa Senayan, Jakarta, Sabtu (6/12/2014).

Karena, buku Supernova adalah sebuah buku serial. Sejauh ini Dee baru menyelesaikan lima dari enam buku yang seharusnya.

"Ada satu buku lagi yang keenam. Awalnya saya ingin menyelesaikan dahulu bukunya, baru setelah itu siapa pun yang akan membuat filmnya jadi benar-benar tahu keseluruhannya," terang Dee.

Sampai akhirnya Dee mau juga melepaskan buku tersebut untuk difilmkan oleh Sunil Soraya, karena Dee melihat keseriusan dari Sunil.

"Ketika sunil bertemu saya kembali, saya mengiyakan karena saya melihat keseriusan Sunil menggarap film ini. Buku yang saya buat 13 tahun lalu, akhirnya saya melihat secara format film," tandas Dee.(Fah/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini