Sukses

Elton John Jatuh di Depan Ribuan Penonton Pertandingan Tenis

Elton John jatuh saat ingin duduk di kursi kecil hingga membuat para penonton begitu terkejut ketika menyaksikan pertandingan tenis.

Liputan6.com, Los Angeles Mungkin setiap orang pernah mendapat mimpi buruk bahkan sampai mengalami kejadian memalukan di hadapan banyak orang. Hal itulah yang dirasakan Elton John saat menyaksikan pertandingan tenis di Royal Albert Hall.

Dilansir dari laman Mirror, Senin (8/12/2014), Elton John jatuh di depan hadapan ribuan penonton yang memadati tempat tersebut. Penyanyi asal Inggris itu terjatuh saat hendak duduk di bangku kecil. Sontak kejadian itu menyita perhatian semua orang yang berada di Royal Albert Hall.

Di video yang beredar, pria berusia 67 tahun itu mencoba bertahan agar tidak terjatuh. Elton John memegang dua bangku kosong di sebelah kiri dan kanannya untuk menahan keseimbangan. Namun, dirinya tetap saja terjungkal.

Elton John langsung dibantu berdiri oleh orang-orang di sekitarnya termasuk para pemain tennis. Ia kemudian duduk lagi diantara petenis wanita Heather Watson dan Martina Hingis. Kehadiran sang komposer ternama itu di pertandingan tenis itu sekaligus untuk mengadakan acara amal.

Sementara itu, kabar tentang Elton John sudah jarang terdengar. Beberapa waku lagi sempat dikabarkan kalau Elton John menceritakan kehidupannya dalam sebuah film biografi. Film tersebut nantinya bercerita tentang perjuangan Elton John dalam melawan ketergantungan obat-obatan terlarang.(Fir/Feb)

elton-john-131209b.jpg

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini