Sukses

Syahrini Pamer Foto Mesra dengan DJ asal Belanda

Bukannya mengenalkan kekasih misterius, Syahrini malah foto mesra dengan Dash Berlin.

Liputan6.com, Bali Kerja sambil liburan di Bali dimanfaatkan dengan sangat baik oleh Syahrini. Selain melihat lumba-lumba di Pantai Lovina Bali, Syahrini juga terlihat menghabiskan waktu bersama Dash Berlin, DJ terkenal asal Belanda.

Dalam akun Instagramnya, Syahrini mengunggah foto dirinya tengah bercengkerama mesra dengan Dash Berlin. Syahrini terlihat sangat santai dengan atasan hijau dan hotpants. Pelantun lagu Sesuatu ini juga mengenakan topi lebar dan kacamata berbingkai hijau.

Sementara Dash Berlin mengenakan celana pendek jeans dengan atasan kaos wana putih. Dash Berlin duduk di atas sofa santai, di sampingnya ada Syahrini. Mereka terlihat sangat akrab. Bahkan Syahrini menyenderkan tangan kanannya di kaki Dash Berlin.

Kalau dari petunjuk lokasi yang tertera di akun instagramnya, Syahrini dan Dash Berlin tengah berada di W Retreat & Spa Bali di Seminyak, Bali. Mereka berpose di tepi kolam renang.

"Repost from @dashberlin #hangout #bali," begitu Syahrini menuliskan judul foto yang diunggahnya pada Selasa (9/12/2014). Foto tersebut memang lebih dulu diunggah Dash Berlin di akun instagram miliknya.

Sebenarnya banyak yang penasaran dengan cowok tinggi berbadan tegap yang selalu bersama Syahrini di Paris beberapa waktu lalu. Cowok misterius itu diakuinya sebagai kekasih. Tapi bukannya menampilkan wajah sang kekasih misteriusnya, Syahrini malah pamer foto dengan DJ kelas dunia. (Rom/Ade)

Baca juga:

Dituntut Rp1 Miliar, Syahrini Diledek di Youtube

Ini Pembelaan Syahrini Soal Foto Disembah

Kenakan Baju Tembus Pandang, Bra Syahrini Terlihat

Kesamaan Syahrini dan Kim Kardashian

Foto Syahrini Disembah Menuai Kecaman

Cek Daftar Ini, Anda Termasuk `Haters` atau Fans Syahrini?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.