Sukses

Sukses Jadi Desainer, Asri Welas Berhenti Jadi Artis?

Asri Welas mulai jarang tampil di layar kaca. Ia sedang asyik mengurusi rumah bisnis `House of Asri `.

Liputan6.com, Jakarta Bisnis butik milik Asri Welas kini semakin melejit. Pemain sitkom Suami-suami Takut Istri itu bahkan akan memamerkan hasil karyanya ke Couture New York Fashion Week, USA pada 2015. Di satu sisi, Asri juga mulai jarang tampil di layar kaca. Ia sedang asyik mengurusi rumah bisnis `House of Asri` tersebut.

Dengan keadaan yang seperti ini, lantas apakah Asri Welas akan meninggalkan dunia entertain yang telah membesarkan namanya?

"Kalau masalah job, saya cewek panggilan. Apa saja yang manggil saya datang. Banyak banget yang bisa saya kerjakan, selama saya bisa bagi waktunya," ucap Asri Welas di Pendhapa Pusthika, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (9/12/2014).

Diakui Asri Welas, beberapa tawaran pekerjaan selalu mampir kepadanya. Namun, ia juga tak mau melepas begitu saja bisnis busananya yang sedang berkembang. Tak jarang, Asri mengurasi porsi tidurnya untuk membuat satu motif baru.

"Jadi ada banyak tawaran (syuting) datang. Tapi ini (butik) sudah semakin excited, kalau kita fokus ini memang harus tidur sedikit. Satu hari bikin satu motif. Di dalam rezeki kita ada rezeki orang lain," terang artis 35 tahun tersebut.

Bicara soal penghasilan, Asri Welas mengisyaratkan jika bisnis busananya lebih menjanjikan daripada bekerja di dunia entertain.

"Buat baju lebih ke passion, kemauan sendiri. Akting juga satu kepuasan sendiri. Karakter juga milih, kalau sudah pernah perankan satu karakter aku sudah nggak mau lagi. Cuma kalau untuk desainer, banyak banget yang kita bantu, kerja ini satu kesatuan, lebih ribet tapi memang enak dan menjanjikan," tuntas Asri Welas.(Ras/Mer)

Video Terkini