Sukses

Salman Khan Akrab dengan Paris Hilton

Kedatangan Paris Hilton ke Mumbai dalam rangka tampil nge-DJ di sebuah klub ternama di India.

Liputan6.com, Mumbai Paris Hilton memasang foto dirinya tengah berpose dengan megabintang Bollywood, Salman Khan. Keduanya terlihat begitu akrab. Tidak saja di foto, tapi juga saat keduanya hadir di sebuah klub malam di Mumbai.

Seperti dikutip dari Bollywoodlife, Paris hadir di Mumbai dalam rangka unjuk kebolehannya nge-DJ. Hal itu diungkapkan sendiri Paris di akun Instagram miliknya.

"Akhirnya mendarat di Mumbai. Sekarang mendarat di tujuan terakhir. Ini menjadi salah satu hari perjalanan terpanjang dalam hidupku," tulis Paris di Instagram, Senin (8/12/2014).

Keesokan harinya, Paris memasang foto dengan Salman Khan. Paris tampil cantik dan seksi mengenakan tank top berwarna hitam dibalut dengan jaket kulit berwarna hitam. Sedangkan Salman mengenakan kemeja berwarna hitam. "#GoodTimes in India with my friend @BeingSalmanKhan," tulis Paris di Instagram.

Salman Khan merupakan salah satu aktor besar di Bollywood. Selain dikenal karena film-filmnya, aktor 48 tahun itu juga dikenal dermawan dan ramah hingga tak heran bila ia banyak memiliki sahabat. Tidak saja di Bollywood, tapi juga hingga ke mancanegara seperti Hollywood.

Sementara Paris Hilton pun demikian. Bintang film House of Wax ini juga memiliki banyak sahabat dari berbagai negara. Selain dengan Salman Khan, Paris juga sempat berpose bareng dengan bintang Bollywood lainnya, Hrithik Roshan, ketika mereka bersama-sama menghadiri acara pembukaan restoran di Dubai beberapa waktu lalu.