Sukses

Ketika 'Terminator' Resah dengan Kisah Asmara Miley Cyrus

Kisah Cinta Miley Cyrus dan Patrick Schwarzenegger ternyata membuat bintang Terminator, Arnold Schwarzenegger merasa panik. Kenapa ya?

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Perjalanan cinta Miley Cyrus ternyata mampu membuat resah bintang Terminator, Arnold Schwarzenegger.

Pasalnya, putus dari Liam Hemsworth, Miley belakangan dekat dengan Patrick Schwarzenegger yang tidak lain adalah anak semata mayangnya.

Dan kabarnya, seperti dikutip dari harian Hollywood Life, Kamis (11/12/2014), Arnold merasa khawatir dengan cara keduanya yang dianggap  terlalu berlebihan  dalam mengekspresikan rasa cintanya.

"Mereka (Arnold dan sang istri, Maria) benar-benar takut jika liburan (Miley dan Patrick) di Miami bisa berakhir seperti gunung es. Apalagi, Miley memiliki  banyak uang yang cukup untuk keduanya. Dan Maria takut kalau Patrick akan melakukan sesuatu yang gila seperti membawa kabur dan menikahi Miley, hingga membuatnya hamil," ungkap seorang sumber.

Diketahui, hingga berita ini turun, Patrick dan Miley masih kerap mempertontonkan kemesraan mereka di depan publik. Dan bukan tidak mungkin, apa yang ditakutkan Arnold dan Maria bisa menjadi kenyataan. Terutama dengan kondisi Patrick dan Miley yang begitu bersemangat dalam mengejar masa depan mereka.(Feb/Rul)

Video Terkini