Sukses

Rebutan Shaheer Sheikh, Pooja Sharma dan Veebha Anand Adu Joget

Pooja Sharma yang berperan sebagai Drupadi merasa Subadra, yang dimainkan Veebha Anand telah merebut suaminya, Arjuna.

Liputan6.com, Jakarta Dalam pagelaran Mahacinta Show, Shaheer Sheikh yang berperan sebagai Arjuna menjadi bahan rebutan dua wanita cantik, Pooja Sharma (Drupadi) dan Veebha (Subadra). Keduanya pamer kemesraan ketika disandingkan bersama sang Arjuna.

Ditambah lagi, Drupadi merasa Subadra telah merebut suaminya. Alhasil, ia pun coba mengambil kembali Arjuna bagaimanapun caranya.

"Aku ceritanya cuma seorang wanita yang cukup dengan satu suami, tidak seperti Drupadi," sindir Veebha Anand di Teater Tanah Airku, TMII, Jakarta Timur, Jumat (12/12/2014).

"Iya, aku memang punya lima suami, dan kenapa lima Pandawa? Soalnya Arjuna sudah direbut oleh Subadra," jawab Pooja Sharma membalas perkataan Veebha Anand.

Guna menenangkan keduanya, Shaheer Sheikh pun meminta kepada Pooja Sharma dan Veebha Anand untuk battle dance. Yang terbaik, akan langsung dipilih untuk mendampingi sang Arjuna.

Setelah saling beradu jurus menari, Shaheer Sheikh pun menjatuhkan pilihan. Pria yang dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting ini memilih Drupadi dan Subadra dengan memberikan cincin ke jari manis masing-masing.

"Aku nggak bisa memilih salah satu, biar aku pilih dua-duanya," jawab Shaheer Sheikh yang langsung disambut teriakan penonton yang merasa tidak setuju.

Diakui Shaheer Sheikh, mereka bertiga memang telah memiliki chemistry yang sangat baik, di depan atau di belakang layar. Hal itulah yang kemudian membuatnya tak mengalami kesulitan saat berduet dengan siapapun.

"Kami punya chemistry yang baik. Sering ngobrol saat syuting. Kita terlihat seperti keluarga yang baik di dalam atau di luar pekerjaan," tuntas Shaheer Sheikh.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini