Sukses

Membuka DWP 2014, DJ Bone Tampil Atraktif

DJ Bone ingin menunjukkan kalau DJ Tanah Air juga tak kalah keren dari DJ luar negeri.

Liputan6.com, Jakarta Kalau kalian hanya tahu seputar Skrillex, Steve Angello, dan Martin Garrix yang akan tampil pada Djakarta Warehouse Project (DWP) 2014 hari pertama, pasti akan rugi jika tadi melewatkan penampilan dari DJ Bone.

DJ Bone tampil setelah DJ Aay memainkan controllernya sebagai DJ pembuka di perhelatan akbar dance music DWP 2014. Sebagai penampil pembuka, DJ dalam negeri tersebut tampil sangat powerfull dan tidak mau kalah dengan para up-liners lainnya.

Bertajukan "Support Your Local" pada kaos yang mereka kenakan, DJ dalam negeri tersebut meneriakan optimismenya bahwa kualitas mereka dalam hal mixing tidak kalah dengan DJ papan atas. Alhasil mereka mampu membakar gairah ribuan pengunjung DWP 2014 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Utara, Jumat (12/12/2014) malam.

DWP 2014 pun dinilai DJ Bone jauh lebih bagus dari festival tahun-tahun sebelumnya. "Kalau menurut gue jauh lebih bagus dari tahun kemarin. Sekarang tempatnya keren dan cuaca mendukung. Gue cek sound jam 5 aja sudah keren banget antusiasnya," ungkap DJ Bone.

Ramuan musik yang disuguhkan DJ Bone pun mampu melarutkan pengunjung dalam suasana malam ala clubbers. "Tadi gue main campur-campur sih. Start di house, terus ke bounch abis itu nyambung EDM (Electronic Dance Music), terus gue angkat lagi ke trance," paparnya.

Tidak ingin ketinggalan, DJ Bone pun masih menetap di area DWP 2014 untuk menyaksikan "hero" andalannya bermain di panggung Garuda Land. "Yang gue tunggu ya para hero, Skrillex, Steve Angelo, sama Above & Beyond," tutur DJ Bone.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini