Sukses

Masih Berduka, Kevin Julio Absen Syuting Ganteng Ganteng Serigala

Ricky Harun mengungkapkan, semua pemain dan kru GGS begitu terkejut saat mendengar kabar meninggalnya ayah Kevin Julio.

Liputan6.com, Jakarta Kevin Julio masih berduka atas kepergian ayah tercinta, Chandra, yang wafat pada Sabtu (13/12/2014) malam lalu, karena mengalami serangan jantung akibat kecelakaan motor.

Karena masih diselimuti duka mendalam, Kevin belum terlihat beraktivitas di lokasi syuting sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS).

"Kayaknya Kevin nggak syuting dulu sehari ini, masih berduka. Palingan lusa dia mulai syuting lagi," ucap Ricky Harun, sahabat Kevin Julio, saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (15/12/2014).

Menurut dia, para kru dan sutradara sama sekali tak merasa dipusingkan dengan absennya Kevin Julio dalam lanjutan proses syuting GGS.

Kevin Julio dan ibunya di pemakaman.

"Kevin sudah ada stok shoot-nya sih. Nggak masalah juga (absen syuting)," urai Ricky Harun.

Ricky Harun mengungkapkan, semua pemain dan kru GGS begitu terkejut saat mendengar kabar meninggalnya ayah Kevin Julio. Saat diberitahu, Ricky Harun sudah berada di rumahnya selepas melakoni syuting GGS.

"Saat itu semua sudah clear syuting, sudah pada di rumah masing-masing. Terus langsung dapat kabar (ayah Kevin Julio) meninggal begitu, kaget juga lah," tutup Ricky Harun. (Gie/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini