Sukses

Beri Kado Natal, Iggy Azalea Habiskan Rp 1,2 M untuk Pacar

Iggy Azalea menghabiskan dana fantastis sebagai kado natal untuk sang pacar, Nick Young. Apa hadiah yang dberikan Iggy Azalea tersebut?

Liputan6.com, Los Angeles Iggy Azalea selalu punya kejutan untuk orang-orang tersayangnya termasuk buat sang pacar, Nick Young. Tak tanggung-tanggung, Iggy Azalea memberikan sebuah mobil dengan harga fantastis sebagai kado natal untuk kekasihnya itu.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, Rabu (24/12/2014), rapper perempuan itu menghabiskan dana seharga USD 100 ribu atau sekitar Rp 1,2 miliar. Iggy Azalea membelikan mobil Chevrolet klasik berwarna biru menyala. Tentu saja Nick Young merasa begitu bahagia menyambut natal tahun ini.

Nick Young pun membagi kebahagiaannya kepada semua orang melalui akun Instagram pribadinya. Ia mengunggah foto mobil barunya dimana bagian depan mobil terdapat pita besar merah bertuliskan, "sebuah kado untuk Swaggy P dari Iggy."

"My boo so dope!!!!! @thenewclassic thanks for the Christmas gift #LoveYou You Go Girl!!!! WestSide," tulis Nick Young.

Pebasket tersebut juga langsung membuat video saat menjajal mobil barunya tersebut. Iggu Azalea seolah berhasil memberikan kado natal terbaik dalam hidup Nick Young. Pasangan ini telah tinggal serumah di San Fernando Valley.

Meski terhitung baru berpacaran, Iggy dan Nick telah memutuskan tinggal bersama beberapa bulan lalu. Mereka membeli rumah milik Selena Gomez dengan harga yang sangat fantastis. Iggy dan Nick berencana untuk menikah dan memiliki keluarga kecil bahagia, namun nampaknya itu sulit.

"Saya dan Iggy baru saja membeli rumah. Setidaknya kami akan merasa sangat dekatnya, saya sebelumnya tidak pernah melakukan ini dengan perempuan lain. Ini tantangan baru untuk hidup bersamanya," ungkap Nick Young.(Fir/Feb)

Video Nick Young saat mencoba mobil baru yang diberikan untuk pacarnya, Nick Young: