Sukses

AirAsia Hilang, Joe 'P Project' Batalkan Liburan Tahun Baru

Joe `P Project` mengakui kalau dirinya seorang penakut, apalagi urusan naik pesawat terbang.

Liputan6.com, Bandung Hilangnya pesawat AirAsia dengan kode penerbangan QZ 8501 rute Surabaya-Singapura membuat banyak orang panik dan takut untuk bepergian menggunakan pesawat terbang.

Hal tersebut juga diakui oleh komedian Joe 'P Project'. Ia sampai membatalkan penerbangan menuju Bali untuk menjalani momen libur Tahun Baru bersama istri dan keluarganya.

"Langsung saya batalin, mengingat cuaca juga lagi nggak bagus. Kayaknya kalau ke Bali juga ngapain," ucap Joe 'P Project' saat ditemui di Club Deruzzi, Dago Pakar, Bandung, Jawa Barat, Minggu (28/12/2014) malam.

Bintang film Jomblo Keep Smile ini memang penakut untuk urusan naik pesawat terbang. Rasa takutnya pun semakin menjadi manakala mendengar informasi soal hilang dan jatuhnya pesawat terbang.

"Saya memang paranoid kalau naik pesawat. Diantara teman-teman P Project, saya yang paling takut naik pesawat," urai dia.

Dengan pembatalan penerbangan itu, Joe 'P Project' harus puas untuk merayakan libur Natal dan Tahun Baru di kota Bandung. "Ya di Bandung saja, malah enak kan di sini hujan terus, jadinya dingin," tutup Joe 'P Project'.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.