Sukses

Takut Berkerut, Kim Kardashian Tak Mau Sering Tertawa

Kim Kardashian mengaku dirinya tidak sering tersenyum. Ia punya takut kulitnya berkerut.

Liputan6.com, Los Angeles Senyum seringkali menambah tampilan indah pada pribadi wanita. Namun Kim Kardashian tidak sependapat. Kim memang mengakui dirinya tidak sering tersenyum. Ternyata, sosialita ini mempunyai alasan sendiri.

"Lihat senyumku, tersenyum dalam sebuah acara. Tidak boleh terlalu sering karena tersenyum memicu kerutan di wajah @shammaurice," tulis istri kanye West seperti dilaporkan Dailymail, Selasa (30/12/2014).

Kim mengunggah fotonya ketika sedang tersenyum lebar bersama seorang pria berkulit hitam yang tampak lebih muda darinya. Dia adalah teman Kim, Sham. Kim merangkul Sham yang juga tertawa lebar.

Memang, Kim dalam foto-fotonya seringkali hanya tersenyum kecil. Ia jarang tersenyum lebar atau bahkan tertawa terbahak-bahak. Sama halnya dengan Kanye West, suaminya, pria itu lebih jarang tersenyum di hampir setiap pose yang ditampilkannya.

Kanye West pernah dijuluki sebagai `Pria yang paling jarang tersenyum` karena wajahnya yang cemberut dan tampak seperti marah ketika difoto, pria itu hanya tersenyum di saat-saat tertentu bersama Kim. Mungkinkah Kanye juga takut wajahnya berkerut? (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.