Sukses

Happy Tae Tae Days! Selamat Ulang Tahun Taehyung BTS

Taehyung ulang tahun tepat hari ini, seluruh penggemarnya memeriahkan media sosial dengan selamat.

Liputan6.com, Jakarta Kim Taehyung yang lebih dikenal sebagai V merayakan ulang tahun yang ke 20 tahun hari ini, Selasa (30/12/2014). Perayaan ulang tahun Taehyung dirayakan penggemarnya di seluruh dunia.

Personel Bangtan Boys (BTS) itu kebanjiran ucapan selamat ulang tahun di media sosial. Akibatnya, hashtag dengan #HappyTaeTaeDays! menjadi trending topic di Twitter.

 



Penggemar tak hanya mengucapkan melalui tulisan saja, tapi juga berbagai foto dan video Taehyung dengan berbagai ekspresi. Taehyung dengan wajah imut dan menggemaskan hingga kesal menjadi pilihan penggemar.

 



Taehyung atau V dikenal sebagai personel BTS yang memiliki senyum ceria. Selain itu, kelakuan Taehyung yang kerap kali dianggap unik membuat penggemarnya jatuh hati.

Sementara itu, Bangtan Boys yang debut 2013 akan menelurkan album Jepang dalam waktu dekat. Selanjutnya, BTS akan melaksanakan konser BTS 2014 LIVE TRILOGY EPISODE II. THE RED BULLET setelah perilisan albumnya rampung.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.