Sukses

Momo Geisha Sedih Lihat Jenazah Air Asia Terapung di Laut

Gara-gara musibah AirAsia, Momo Geisha mengaku jadi takut naik pesawat.

Liputan6.com, Jakarta Momo Geisha turut mengikuti perkembangan seputar jatuhnya pesawat Air Asia QZ 8501 di perairan Laut Jawa. Bahkan, Momo sempat menahan tangis ketika menonton adanya jenazah yang ditemukan terapung di laut.

"Tadi pas lihat di teve ada jenazah yang ditemukan, berasa banget (sedihnya)," ungkap Momo di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (30/12/2014).

Selain mengungkapkan rasa belasungkawa, Momo juga berdoa agar para keluarga penumpang yang terkena musibah ini bisa diberikan kekuatan. Dan lagi, semoga seluruh penumpang bisa ditemukan dan diketahui keberadaannya.

Jatuhnya pesawat rute Surabaya-Singapura itu membuat Momo kini was-was menaiki burung besi. Apalagi, pelantun Lumpuhkan Ingatanku ini termasuk sering tampil di luar kota menggunakan pesawat.

"Pas lihat peristiwa ini, aku jadi lebih worry naik pesawat. Apalagi kan kalau tampil di daerah, kami pasti naik pesawat," kata Momo. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini