Sukses

Ini Sosok Pria Idaman Mitha The Virgin

Hingga jelang 2015, Mitha The Virgin masih belum menentukan kapan dirinya akan melepas masa lajangnya.

Liputan6.com, Jakarta Hingga jelang 2015, Mitha The Virgin masih belum menentukan kapan dirinya akan melepas masa lajangnya. Padahal, saat ulang tahun sang ibu menginginkan Mitha segera menikah.

Meski begitu, Mitha mengaku sudah memiliki kriteria cowok yang diinginkannya. Seperti apa sih?

"Kalau soal jodoh belum tahu ya tahun depan seperti apa, lihat nanti saja deh. Jodoh kan sudah ada yang ngatur. Tapi kalau keinginan sih saya maunya cowok macho kayak mas Dhani (Ahmad Dhani)" ungkap Mitha, ditemui di Ancol Taman Impian, Jakarta, Selasa (30/12/2014).

Mitha pun tak ingin mendapatkan pasangan dari dunia hiburan seperti dirinya. Ia justru membidik seorang pengusaha sebagai pasangan hidupnya nanti.

"Saya pengin cowok macho, yaitu tanggung jawab sama keluarga. Saya suka sama cowok seperti itu. Dan kalau bisa sih pengusaha. Juragan kos atau apa lah, yang jelas gitu. Nggak mau sesama entertain," tutup Mitha.(Cho/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini