Sukses

Judika Sedih Manggung di Tengah Musibah AirAsia

Judika mengaku sedih ketika bernyanyi dan merayakan tahun baru di tengah musibah AirAsia.

Liputan6.com, Jakarta Pesta kembang api menjadi simbol pergantian tahun 2015. Suara nyaring terompet juga semakin memeriahkan pesta rakyat yang dilakukan tengah malam. Padahal, Indonesia sedang berduka dengan musibah kecelakaan pesawat AirAsia QZ8501 yang ditemukan di perairan selatan Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah.

Hal itu disadari oleh Judika. Pelantun lagu Bukan Rayuan Gombal ini mengaku sedih ketika bernyanyi dan merayakan tahun baru di tengah musibah AirAsia.

"Tentunya senang bisa bernyanyi dengan idola saya, Krisdayanti dan Rossa. Di samping itu, kami juga prihatin dengan kejadian AirAsia, tapi tugas kita menyanyi. Dengan tidak mengurangi rasa duka cita kami terhadap semua korban dan keluarga korban," kata Judika di Aston Marina, Ancol, Jakarta Utara, Kamis (1/1/2014).

Ini bukan kali pertama Judika melewati tahun baru dalam kesedihan. Pada tahun sebelumnya, suami Duma Riris itu menghibur masyarakat pascaGunung Sinabung meletus.

"Tahun lalu rayakan tahun baru di Medan, dan itu bertepatan sewaktu Gunung Sinabung mengeluarkan asap. Jadi manggung saat di bawah asap. Makanya ini terasa banget, aku sedih tapi harus tetap semangat," terangnya.

Meski begitu, namun diakui Judika dirinya merasakan banyak kebahagiaan pada 2014 lalu. "Banyak sekali kebahagiaan. Menyanyi bareng idola saya, harapan punya baby pun bisa terwujud. Puji Tuhan," tandas Judika. (Ras/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.