Sukses

Sony Wakwaw Berniat Berangkatkan Umrah Orangtuanya

Setelah berhasil membelikan sepeda motor untuk sang ayah, belum lama ini juga Sony memboyong keluarganya ke rumah baru.

Liputan6.com, Jakarta Popularitas Sony Wakwaw di sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekkah (EIPM) kian menjadikannya artis cilik paling bersinar tahun ini. Rezeki pun kian menghampirinya.

Setelah berhasil membelikan sepeda motor untuk sang ayah, belum lama ini juga Sony memboyong keluarganya ke rumah baru. Rumah kontrakan tersebut berlokasi tidak jauh dari lokasi syuting EIPM di kawasan Cibubur.

Ketika Sony ditanya apakah dirinya ingin memberangkatkan umroh orangtuanya, Sony pun mengangguk sembari tersenyum sumringah. Meski segala ucapannya masih butuh pengarahan, namun niat mulia Sony membuat senang orangtuanya.

"Amin amin ya Allah amin. Doa ya doa, doain Sony," ucapnya berkali-kali di lokasi syuting EIPM di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (2/1/2015).

Melihat perilaku Sony, Jaka, yang merupakan ayahnya tersenyum bangga. Dia mengaku senang dengan apa yang diucapkan Sony.

"Bersyukur ya Sony anaknya baik walaupun agak begitu. Saya percaya dia punya niat mulia sama orangtuanya. Kita doain aja Sony sukses terus," pungkas Jaka dalam kesempatan yang sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini