Sukses

Jennifer Lawrence dan Chris Martin Kembali Berkencan?

Jennifer Lawrence dan Chris Martin terlihat asyik berdua menikmati makan malam di LA.

Liputan6.com, Los Angeles Sebelumnya, dikabarkan hubungan Jennifer Lawrence dengan Chris Martin tak berjalan mulus lantaran ia kesal Chris masih dekat dengan mantan istrinya, Gwyneth Paltrow. Dan mereka sepakat untuk tak lagi berkencan.

Namun, pada 30 Desember 2014 lalu, sebuah foto Jennifer Lawrence dan Chris Martin yang sedang makan malam di LA beredar di media sosial. Gambar tersebut diambil saat keduanya tengah berada di Kiwami Sushi di Studio City.



Menurut laman Aceshowbiz, Jumat (2/1/2015), seorang saksi mata yang tak mau disebutkan namanya mengatakan kedua bintang tersebut terlihat menyenangkan. "Mereka tenggelam dalam dunia mereka. Keduanya tidak memperhatikan yang lain disekitar mereka."

Sumber itu menambahkan kepada People, "Satu sama lain tampaknya sangat senang, dan Chris benar-benar mendengarkan apa yang Jennifer katakan." 



Jennifer Lawrence dilaporkan sudah kembali kepelukan mantan kekasihnya, Nicolas Hoult. Selama menjalin asmara dengan Chris Martin, rupanya pemeran Katniss Everdeen dalam film The Hunger Games ini masih dibayang-bayangi mantannya tersebut. Begitupun sebaliknya.(Mer/Put)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.