Sukses

Bantah Gosip Cerai, Kim Kardashian Pamer Foto Cium Kanye West

Kim Kardashian tampak sangat berusaha menunjukkan kalau keluarganya dengan Kanye West saat ini baik-baik saja.

Liputan6.com, Los Angeles Kim Kardashian ingin semua orang percaya kalau rumah tangganya saat ini dengan Kanye West baik-baik saja. Hal itu ia tunjukkan dengan berbagai cara.

Ini yang paling anyar. Lewat akun Instagram-nya, Jumat (2/1/2015) lalu, Kim pamer foto tengah mencium Kanye West di pipi. Sang suami tampak sudah tertidur lelap. Di keterangan foto, Kim bilang, "Good night."

Awal pekan ini, pasangan suami istri memutuskan merayakan malam tahun baru di rumah, tanpa pesta di klub malam atau semacamnya. "Keluarga West memasak, nonton film, dan hanya bersantai. Cara terbaik menyambut tahun baru," kicau Kim Kardashiahn di akun Twitter-nya.

Belum lama ini, Kim Kardashian menepis isu cerai dengan menunggah fotonya bersama Kanye West dan putrinya, saat menghadiri pesta ultah ibunya, Kris Jenner. Kala itu Kim bilang begini di akun Twitter-nya: "Mari bereskan beberapa gosip sebelum tahun baru datang... Saya bosan baca berita di situs online dan tak tahu darimana sumber berita mereka! Tidak, saya tidak sedang hamil; Kanye dan saya tak punya masalah dalam perkawinan. Kami justru sangat saling terobsesi!"

Dikatakan X17Online, Sabtu (3/1/2015), Kim Kardashian tampak sangat berusaha menunjukkan kalau keluarganya saat ini baik-baik saja. (Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini