Sukses

Sam Smith Bergaya Meniru Film `Titanic` dengan Pacar Sejenisnya

Lewat akun Instagramnya, Sam Smith mendokumentasikan perjalanan liburannya dengan sang pacar.

Liputan6.com, Sydney Sam Smith kini bahagia. Ia tak lagi berstatus jomblo. Sam Smith yang mengaku secara terbuka seorang penyuka sesama jenis alias gay punya pacar baru bernama Jonathan Zeizel.

Diwartakan UsWeekly, Sabtu (3/1/2015), saat liburan akhir tahun kemarin, pasangan yang sedang dimabuk cinta ini liburan bareng ke Sydney, Australia. Lewat akun Instagramnya, Sam Smith mendokumentasikan perjalanan liburannya.

Salah satu yang patut dikenang, saat pelantun `Stay with Me` itu dan Jonathan Zeizel me-reka ulang adegan paling tenar dari film Titanic karya James Cameron yang rilis 1997 silam.

Saat Sam Smith dan pacar sejenisnya tiru adegan Titanic. (dok. Instagram)

Saat berada di ujung sisi perahu, Sam Smith dan pacar berpolah merentangkan tangan bagai karakter Jack dan Rose di Titanic yang dulu dimainkan Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet. Sam Smith menulis di keterangan fotonya, "I'm flying Jack, I'm flying."

Di foto lain, pasangan ini berfoto dengan kawan-kawan mereka sambil makan berlatar pemandangan Australia yang indah. Selamat berbahagia, Sam Smith! (Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini