Sukses

Keseruan Judika Jadi Ayah

Melihat perkembangan buah hatinya, menjadi hal yang menyenangkan dalam hidup Judika.

Liputan6.com, Jakarta Sudah tiga bulan terakhir, Judika merasa hidupnya jadi lebih bersemangat. Sejak kelahiran putri pertamanya Cleo Deora Boru Sihotang pada 20 Oktober 2014 lalu, Judika mulai melakoni kehidupan dengan status baru sebagai ayah.

Diakui Judika, melihat perkembangan Cleo yang makin besar, jadi hal yang menyenangkan dalam hidupnya. Tak heran, jebolan Indonesian Idol itu enggan melewatkan satu momen penting dalam hidupnya.

"Seru ya jadi ayah, putriku tiap minggu ada saja perubahan. Sekarang sudah banyak perubahan, sudah bisa tegak badannya, terus baju-bajunya sudah nggak muat," terang Judika di Jakarta baru-baru ini.

Di sela kesibukannya manggung, Judika kerap bergantian dengan sang istri, Duma Riris dalam mengurus Cleo. Jika Duma terlihat sedang kelelahan, pelantun Bukan Rayuan Gombal itu langsung berinisiatif menggantikan tugas Duma.

"Kita saling pengertian saja, misal aku lihat istriku kecapekan, aku yang pegang (Cleo). Kadang-kadang aku pulang kerja langsung gendong sampai tidur, cuma kadang anaknya lebih mau sama mamanya," tuturnya.

Selain itu, kehadiran Cleo juga menjadi obat penawar Judika usai lelah bekerja. "Kalau aku kerja di luar kota, lalu ketemu dia (Cleo) langsung hilang capeknya. Kalau aku nyanyikan lagu All of Me, dia langsung diam," tandas Judika. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini